Wali Kota Probolinggo dan Istrinya Dikukuhkan Sebagai Ortu Salmine

Salma Salsabil Aliyah bersama Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin dan istrinya Aminah Hadi Zainal Abidin

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id – Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin dan istrinya, Aminah Hadi Zainal Abidin dikukuhkan sebagai orang tua Salma juara Indonesian Idol, Minggu (11/6/2023) di Alun-alun Kota Probolinggo.

Salma Salsabil Aliyah, nama lengkapnya, menyebut, Habib Hadi dan istrinya sudah dianggap seperti orang tuanya sendiri.

"Beliau ini yang mendukung saya sejak awal audisi. Saya  sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Probolinggo dan seluruh masyarakat yang sudah mendukung saya," ujar Salma di hadapan para Salmine (nama kelompok fans Salma).

Habib Hadi dan istrinya pun diselempangi selendang bertuliskan Bapak Salmine dan Ibu Salmine.

Selama Salma mengikuti audisi, Habib Hadi memang banyak memberikan perhatian kepada Salma. Di antaranya adalah menonton langsung penampilan Salma dan bahkan menyediakan tiket gratis agar para Salmine juga bisa datang langsung mendukung Salma.

Habib Hadi mengaku, dirinya sangat bangga Probolinggo memiliki sosok seperti Salma. Menurutnya, Salma bisa menjadi contoh untuk pemuda lainnya.

"Bisa jadi contoh bagi pemuda lain. Ketekunan, komitmen dan mengasah hobinya sehingga meraih puncaknya. Ayo kita semua gapai prestasi. Hobi harus disampaikan dengan pas," ujar Habib Hadi.

Habib Hadi menambahkan, ke depannya, insha Allah pihaknya akan menggelar konser untuk Salma di Kota Probolinggo dan acaranya akan dikemas dengan lebih tertib lagi. ig/fat

982

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id