Tiga Kapolsek dan Lima Kades Menang Lomba

Kapolres bersama tiga Kapolsek dan lima Kades pemenang lomba Satkamling

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id - Tiga Kapolsek berprestasi dan lima Kepala Desa yang meraih juara Lomba Satkamling di Lingkungan Polres Probolinggo mendapat penghargaan dari Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi saat pelaksanaan apel Pagi di Lapangan Apel Mapolres Probolinggo, Senin (19/12/2022). 

Mereka adalah Iptu Marudji jabatan Kapolsek Krejengan meraih peringkat 1 Kapolsek terbaik dalam penilaian  kinerja Kapolsek jajaran pada Triwulan IV tahun 2022. 

Untuk peringkat kedua dan ketiga diraih oleh AKP Sono yang menjabat Kapolsek Lumbang dan AKP Muhammad Dugel yang menjabat Kapolsek Dringu. 

Sementara itu lima lurah yang mendapat penghargaan dari Kapolres diantaranya Fredericks Ade Chandra jabatan Kapolsek Desa Pondok Kelor Paiton meraih Juara 1 kategori satkamling modern dan tradisional dalam Lomba Satkamling Polsek jajaran Polres Probolinggo. 

Selanjutnya Khairuddin jabatan lurah Semampir, Kraksaan meraih Juara 2 kategori satkamling modern; Tiyarsi Kepala Desa Lumbang meraih juara 2 kategori satkamling tradisional;  Zaenal Arifin Kepala Desa Leces meraih juara 3 kategori satkamling kategori modern; dan Anas, Kepala Desa Pajarakan Kulon meraih juara 3 kategori satkamling tradisional. 

Arsya menyampaikan ucapan selamat kepada para Kapolsek yang dalam evaluasi akhir tahun mendapatkan penghargaan serta para lurah maupun kepala desa yang sudah membantu tugas kepolisian dalam menciptakan sistem, siskamling yang efektif dan baik. 

"Semoga dengan diberikan reward ini nantinya dapat menjadi contoh bagi anggota untuk meningkatkan kinerjanya dan bagi masyarakat agar terus bahu-membahu bersama kepolisian dan TNI dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Probolinggo," kata Arsya.

Selain pemberian penghargaan kepada yang berpestasi, Arsya juga memberikan Kaporlap kepada Bhabinkamtibmas dalam rangka mendukung tugas Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepolisian  modern kepada masyarakat. ig/fat

983

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id