Terima Piagam Ombudsman, Plh Bupati Ugas: Ingat, ASN Itu Pelayan!

Ugas (dua dari kiri) menerima piagam Ombudsman. Foto: Pemkab Probolinggo

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id - Plh Bupati Probolinggo sekaligus Sekda Ugas Irwanto mengatakan, aparat sipil negara (ASN) di manapun berada harus menjadi pelayan yang baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Ingat, ASN itu pelayan masyarakat. Pelayanan yang diberikan saat ini harus menyesuaikan dengan kemajuan zaman berupa digitalisasi, agar lebih cepat dan mudah melayani masyarakat,” kata Ugas usai menerima Piagam Penghargaan Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022 untuk Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik) dari Ombudsman RI di Surabaya, Selasa (21/3/2023).

Ugas menambahkan, pihaknya tetap terus berkomitmen meningkatkan kualias pelayanan publik. Penghargaan yang baru saja diterima menjadi penyemangat.

“Slogan Bus Patas akan terus mengawal peningkatan mutu pelayanan publik,” ujar Ugas.

Diketahui, piagam penghargaan tersebut diterima oleh Plh Bupati Probolinggo Ugas Irwanto dari Kepala Perwakilan Ombudsman RI Jawa Timur Agus Muttaqin di Kantor Ombudsman RI Jawa Timur di Surabaya, Selasa (21/3/2023).

Agus Muttaqin menjelaskan penyerahan piagam penghargaan itu merupakan rangkaian akhir dari penilaian survei kepatuhan tahun 2022.

“Tahun ini ada 15 pemerintah daerah di Jawa Timur yang mendapatkan zona hijau dan berhak menerima piagam penghargaan sekaligus rapor penilaian. Salah satunya Pemkab Probolinggo,” ujarnya. ig/fa

1043

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id