Sebelum Serahkan Surat Cinta Gus Haris, Muzani Bilang Begini...

Muzani, Anwar Sadad dan Gus Haris di aula pesantren Nurul Jadid.

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id - Sekretaris Jenderal DPP Gerindra A. Muzani menegaskan, seluruh kader harus menyukseskan Pilpres dan Pileg 2024 terlebih dahulu sebelum bertarung dalam Pilkada Kabupaten Probolinggo 2024. 

"Mesin partai harus gerak, menyukseskan Prabowo sebagai presiden dan menang Pileg. Pilpres dan Pileg itu Februari 2024, sedangkan Pilkada itu kan bulan November," kata Muzani usai mengisi kuliah umum bagi mahasiswa Universitas Nurul Jadid Paiton, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (3/9/2022). 

Menurut Muzani, pergerakan mesin partai dalam Pilpres dengan Pilkada akan sama. Kerja kader dari pengurus tingkat ranting hingga DPC juga dibutuhkan. 

Karena itu, Partai Gerindra Kabupaten Probolinggo minimal harus meraih 10 kursi untuk mengusung bakal calon bupati sendiri. Sebab pengusungan calon bupati berdasarkan Pemilihan Legislatif 2024. 

Muzani berharap Gus Haris bisa diberangkatkan sebagai kandidat bupati Probolinggo, sebagaimana harapan dan pandangan masyarakat. 

"Kami dan masyarakat berharap Gus Haris maju dalam Pilkada. Semoga kami diberi kemampuan, yaitu meraih minimal 10 kursi untuk bisa mengusungnya," pungkas Muzani. 

Muzani dan rombongan pengurus Gerindra kemudian meluncur ke Ponpes Nurul Qodim. Di sana lah surat cinta dari Gerindra, atau surat tugas Gus Haris sebagai kandidat bupati Probolinggo 2024, diserahkan. ig/fa

1761

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id