RS Ar-Rozi Beroperasi 2023

Habib Hadi mengecek infrastruktur bangunan.

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id - Proyek infrastruktur MPP, RS  Ar-Rozi dan alun-alun di Kota Probolinggo ditarget rampung akhir 2022. 

Menurut wali kota, pembangunan Rumah Sakit Ar-Rozi juga diharapkan dapat mendongkrak potensi ekonomi di wilayah selatan Kota Probolinggo. “Selama ini, pembangunan kota banyak dilakukan di wilayah utara. Harapannya, dengan pembangunan rumah sakit ini di wilayah selatan, dapat meningkatkan potensi ekonomi sehingga pemerataan ekonomi bisa terwujud,” tutur Habib Hadi, Kamis (17/11/2022)

Rencananya, Rumah Sakit Ar-rozi bakal beroperasi pada pertengahan tahun 2023. Nantinya, Pemerintah Kota Probolinggo akan berupaya untuk memenuhi tenaga kerja dan alat kesehatan yang dibutuhkan dan diharapkan pada pertengahan tahun depan, rumah sakit ini dapat beroperasi.

“Pembangunan rumah sakit ini bersifat multi-years. Nantinya kami juga akan membangun fasilitas rawat inap kelas A. Dan harapannya ke depan, Rumah Sakit Ar-Rozi dapat menjadi salah satu rumah sakit rujukan di Jawa Timur,” kata Habib Hadi. ig/fa

1147

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id