Kapolres Probolinggo Ucapkan Terima Kasih Atas Lancarnya Aksi Damai

Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardhana.

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id - Ratusan mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) menggelar aksi damai di depan Kantor Bupati Probolinggo, Selasa (22/8/2023) Siang. 

Aksi damai ini dilaksanakan guna menyampaikan aspirasi terkait pengelolaan APBD oleh Pemerintah Kabupaten Probolinggo. 

Dalam penyampaian aspirasinya, massa aksi damai membawa satu unit mobil komando, banner, beberapa poster, hingga bendera PMII. 

Di tengah kegiatan aksi damai, Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana menemui para mahasiswa dan menyampaikan agar aksi damai berjalan tertib serta mengajak perwakilan mahasiswa untuk menemui perwakilan dari Plt Bupati Kabupaten Probolinggo. 

"Kami sampaikan kepada seluruh mahasiswa yang menggelar aksi damai agar tetap tertib saat menyampaikan aspirasinya sehingga pengguna jalan yang melintas di jalur pantura tidak terganggu perjalanannya," kata Wisnu. 

Wisnu menambahkan, bahwa massa aksi damai membubarkan diri usai melakukan audiensi dengan perwakilan Plt Bupati Probolinggo, dengan kesepakatan akan difasilitasi untuk bertemu Plf Bupati dan Sekretaris Daerah dalam waktu dua minggu ke depan. 

"Terima kasih kepada massa aksi damai atas penyampaian aspirasi yang berjalan lancar. Selanjutnya kami lakukan pengawalan hingga menuju titik awal saat massa berkumpul," ucap Wisnu. ig/fa

 

710

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id