Ini Tanggapan Wali Kota Habib Hadi atas Balihonya yang Menyebar di Kabupaten

Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin

PROBOLINGGO, beritakata.id - Baliho bergambar Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin bersama Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza, bertebaran di wilayah Kabupaten Probolinggo sejak awal Ramadan 1443 H. 

 

Baliho raksasa itu pun menjadi sorotan masyarakat. Sebab, nama Habib Hadi dicantumkan sebagai wali kota Probolinggo. Apalagi, Hadi merupakan penguasa Kota Probolinggo. 

 

Lokasi baliho dan banner tersebut terpasang di sejumlah titik jalur Pantura Kabupaten Probolinggo, mulai di Kecamatan Gending, Kraksaan hingga Paiton. 

 

Habib Hadi berkopiah dan berbaju putih, sedangkan Faisol berkopiah hitam dan baju putih. Banner juga bertuliskan Marhaban ya Ramadan. 

 

"Maksudnya apa ya, Habib Hadi selaku wali kota pasang banner di wilayah kabupaten?" ujar seorang warga di Kelurahan Semampir, Kraksaan, Sabtu (30/4/2022). 

 

Ditemui di rumah dinasnya di Kota Probolinggo pada Jumat (29/4/2022), Habib Hadi awalnya menjawab pertanyaan wartawan dengan senyum lebar atas baliho itu. 

 

Hadi mengaku sudah mengetahui gambarnya di baliho bertuliskan wali kota Probolinggo yang menyebar di wilayah kabupaten tersebut. 

 

"Saya mendukung Faisol Riza pada pileg 2019 lalu. Sekarang beliau menjabat DPR RI. Beliau kinerjanya bagus. Itu saja," kata Hadi. ig

1330

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id