Ini Komentar Netizen Kasus Mobil Dinas Fortuner yang Digerebek

Komentar netizen terkait peristiwa mobil dinas yang digerebek.

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id – Setelah berita soal mobil dinas Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kristaian Ruliani yang disalahgunakan oleh anaknya dimuat di akun Instagram (IG) resmi beritakata.id, sejumlah netizen memberikan komentar di kolom komentar postingan IG tersebut.

Menurut netizen, pengakuan Kristiana terkait kejadian yang melibatkan anaknya sehingga harus berurusan dengan Satpol PP Kota Probolinggo itu hanyalah karangan belaka.

“Itulah pentingnya kita diajari mengarang, biar hasil karangannya bagus,” tulis akun IG kascarf_, Rabu (11/1/2023).

Di sisi lain, akun IG bernama napture.oil menyebut, mobil Dinas Toyota Fortuner bernopol N 1036 P itu selalu diparkir di depan rumah Kristiana sehingga menganggu akses jalan warga di sekitarnya.

“Memang bangga ada Fortuner plat merah nangkring di jalan depan rumahnya. Tidak pernah dimasukkan garasi sehingga mengganggu jalan jika ada mobil salipan. Mengapa tidak dimasukkan rumah, kok ditaruhnya di jalan depan rumahnya? Agar orang tahu bahwa ada pejabat teras Pemkab. Sekarang setelah kasus ini bagaimana?” sebut akun IG itu.

Diberitakan sebelumnya,  mobil dinas Pemerintah Kabupaten Probolinggo jenis Toyota Fortuner nopol N 1036 NP digerebek warga karena diduga digunakan pacaran remaja laki-laki dan perempuan. 

Menurut Kepala Dinas Satpol PP Kota Probolinggo Pujo AS, kejadian penggerebekan itu terjadi di Jalan Panjaitan Kota Probolinggo pada Rabu (4/1/2023) malam lalu. 

"Kami mendapatkan pengaduan masyarakat. Selanjutnya langsung menghubungi teman (pejabat) Pemkab Probolinggo ya. Sudah saya jelaskan kepada mereka," kata Pujo saat dihubungi, Rabu (11/1/2023). ig/fat

970

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id