Empat Ketua Partai Bertemu, Bahas Apa?

Empat ketua partai dan Ketua DPRD Andi hadir dalam pertemuan partai koalisi.

PROBOLINGGO, beritakata.id - Pimpinan empat partai politik koalisi DPRD Kabupaten Probolinggo, bertemu dalam acara yang dikemas sarasehan halal bihalal di Kraksaan, Sabtu (14/5/2022). 

Mereka yang hadir adalah Ketua Nasdem Rifai, Ketua PPP Mahdi, Ketua PDIP Edi Susanto dan Ketua Gerindra M. Zubaidi. Serta seluruh anggota fraksi dari keempat partai. Ketua DPRD Andi Suryanto Wibowo dari Nasdem juga hadir. 

Mahdi mengatakan, pertemuan tersebut untuk memperkuat kebersamaan dan menyamakan persepsi dalam mengawal pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Probolinggo. 

"Kami menyamakan persepsi. Yang penting koalisi ini muaranya untuk kepentingan rakyat," ujar Mahdi saat dihubungi. 

Menurut Sekretaris DPC PDIP Didik Irfan, pertemuan tersebut hanya sebatas halal bihalal saja dengan tujuan partai koalisi ke depan bisa tetap solid dan menjaga hubungan tetap baik. Dengan satu tujuan bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Probolinggo.

"Intinya komitmen kerjasama partai koalisi besar tersebut untuk memperkokoh keseriusan untuk membangun platform, gagasan dan ide yang akan disepakati bersama dalam perjuangan melanjutkan pembangunan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Probolinggo," jelas Didik. 

Diketahui, keempat partai tersebut berkoalisi dan menguasai pimpinan alat kelengkapan DPRD pada April lalu. ig

2038

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id