Dukung Humas Polres Probolinggo Lebih Responsif Atas Peredaran Informasi yang Semakin Cepat

Wartawan dan Kapolres Probolinggo bertemu dalam Piramida.

PROBOLINGGO, BERITAKATA.id - Ketua Forum Mitra Media Polres Probolinggo Ahmad Faisol mengatakan, Humas Polri berperan penting dalam menyampaikan informasi penting institusi Polri kepada masyarakat. 

"Selama ini sudah bagus. Harapan kami Humas Polres lebih responsif menjawab informasi yang beredar semakin cepat. Termasuk dalam menangkal hoaks yang masih beredar di media sosial," kata Faisol dalam kegiatan Ngopi Bareng Media (Piramida) di Mapolres Probolinggo, Senin (31/10/2022). 

Di sisi lain, merayakan HUT ke-71 Humas Polri 2022, Seksi Humas Polres Probolinggo menggelar tasyakuran bersama rekan media dan netizen Kabupaten Probolinggo di Ruang Rupatama Parama Satwika Polres Probolinggo. 

Kegiatan tasyakuran ini dihadiri langsung Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi, Wakapolres, Pejabat Utama, rekan media, dan netizen Kabupaten Probolinggo. 

Arsya memotong tumpeng dan memberikan kepada Kasi Humas dan wartawan Farid Fahlevi Yudianto. 

Dalam sambutannya Kapolres Probolinggo mengucapkan selamat ulang tahun untuk Humas Polri yang memasuki usia ke 71 tahun. 

"Semoga di usia yang ke 71 tahun ini, Humas Polri semakin maju, terbuka, inovatif, dan menjadi sumber informasi yang semakin dipercayai masyarakat," kata Arsya. 

Arsya mengucapkan terima kasih kepada rekan media dan netizen Kabupaten Probolinggo yang selama ini telah membantu Humas Polres Probolinggo dalam hal penyampaian berita maupun informasi kepada masyarakat. 

"Terima kasih atas sinergitas yang dibangun selama ini. Semoga ke depannya Humas bersama rekan media dan netizen dapat terus bekerja sama dalam memberikan edukasi, himbauan, ataupun pemberitaan yang dapat menambah informasi maupun wawasan bagi masyarakat khalayak luas terkhusus masyarakat Kabupaten Probolinggo," ucap Arsya. ig/fa

1035

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id