Ditelepon Plt Bupati, Eka Merasa Termotivasi

Eka di-video call oleh Plt Bupati.

PROBOLINGGO, beritakata.id - Plt Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko memberi dukungan terhadap Eka, pemuda asal Kecamatan Krucil, yang dipanggil timnas untuk mengikuti turnamen AFF U-16. 

Di rumah pribadinya di Kecamatan Maron, Kamis (14/7/2022) malam, Timbul melakukan video call langsung terhadap Eka yang mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta. 

"Semangat terus berlatih ya. Berikan yang terbaik, bawa nama harum Kabupaten Probolinggo. Kami bangga sama Eka," ujar Timbul saat menelepon Eka. 

Seolah mendapatkan suntikan semangat, Eka mengucapkan terima kasih sudah memberikannya motivasi sebagai cambuk untuk giat berlatih, agar mendapatkan posisi di timnas. 

"Siap. Terima kasih, Bapak Plt Bupati. Kami akan semangat berlatih," ujar Eka yang merasa bangga ditelepon Plt Bupati. Dirinya merasa mendapatkan motivasi lebih. 

Timbul berharap Eka bisa tampil maksimal dan menembus tim inti di timnas.  Bahkan, Eka didoakan membawa timnas meraih prestasi terbaik. 

Diketahui, Yanuar Eka Permana, putra daerah asal Kecamatan Krucil, Kabupaten Probolinggo, dipanggil ke Yogyakarta oleh PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) untuk bergabung dalam Timnas U-16 mengikuti Turnamen AFF U-16 Boys Championship 2022.

Eka, sapaannya bakal menjalani pelatihan bersama pesepak bola U-16 lainnya dari tanggal 11-28 Juli 2022 di Yogyakarta.

Pemuda ini merupakan eks anggota Elite Soccer PT YTL PLTU Paiton.

Setelah pelatihan, para atlet akan mengikuti Turnamen AFF U-16 Putra dari tanggal 29 Juli 2022 hingga 14 Agustus 2022.

Ketua KONI Kabupaten Probolinggo, Sugeng Nufindarko mengaku bangga terhadap Eka, putra daerah yang mampu ikut berpartisipasi di turnamen AFF. ae

1175

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id