Bupati Salwa dan Ketua DPRD Kompak Beri Apresiasi Polres Bondowoso

Bupati Bondowoso menghadiri upacara memperingati Hari Bhayangkara..

BONDOWOSO, BERITAKATA.id - Perayaan HUT Bhayangkara ke-77 di Bondowoso diakhir dengan kegiatan upacara di Alun-alun RBA Ki Ronggo Bondowoso, tasyakuran dan sekaligus pelepasan purnawirawan.

Seluruh kegiatan sebelumnya juga telah dilaksanakan dalam rangka memeriahkan ulang tahun Bhayangkara ini. 

 Berkenaan dengan peringatan HUT Bhayangkara ini, ucapan selamat dan apresiasi berdatangan dari berbagai kalangan. 

Tak terkecuali Bupati Salwa Arifin dan Ketua DPRD Ahmad Dhafir yang hadir dalam acara tersebut, Sabtu (1/7/2023). 

Bupati Salwa Arifin memberikan apresiasi dan ucapan selamat pada jajaran Polri. Dirinya menilai selama ini kerja keras dari jajaran Kepolisian Resort Bondowoso khususnya, terus membuahkan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat. 

"Saya sampaikan terima kasih kepada Polri," kata bupati.

Sementara Ketua DPRD Bondowoso Ahmad Dhafir di lokasi yang sama menyampaikan hal serupa. 

Ia menyebut bahwa pada pada tahun sebelumnya Polri mendapatkan ujian besar. Bahkan, kepercayaan masyarakat sempat turun.

Namun, berkat komitmen yang kuat hal itu bisa dilewati dengan baik. Salah satunya, yakni komitmen untuk tetap mengayomi dan terus memberikan pelayanan terbaik. 

"Kita tahu kepercayaan masyarakat kepada Polri sempat turun. Alhamdulillah karena komitmen yang kuat itu, kepercayaan masyarakat kembali, bahkan di atas yang kemarin," jelas dia.

Ia mengaku siap memberikan dukungan pada Polri dalam melaksanakan komitmen untuk terus mengayomi dan melindungi masyarakat

Kapolres Bondowoso, AKBP Bimo Ariyanto mengucapkan terima kasih kepada warga Bondowoso. Karena, berbagai rangkaian acara telah terlaksana dengan baik berkat dukungan semua pihak. 

Berbarengan dengan HUT Bhayangkara ke-77 ini, pihaknya berharap kepercayaan publik terhadap insan Polrj bisa terus meningkat. 

"Tahun lalu trust pada Polri sempat turun. Tetapi lambat laun kepercayaan masyarakat sudah meningkat. Inilah yang akan kita jaga dan kita tingkatkan," pungkasnya. ig/och

756

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id