Ramadan 1443 H, PT BJB Amal Beras 4 Ton bagi 785 Warga

Pimpinan BJB menyerahkan beras bagi warga.

 PROBOLINGGO, beritakata.id - PT Berdikari Jaya Bersama (BJB) peduli warga di bulan Ramadan 1443 H. Buktinya, pabrik pengola oli tersebut menggelontorkan 4 ton berasa terhada 785 warga Kelurahan Kedungasem dan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. 

Direktur PT BJB Yuwie Santoso berharap, beras yang diberikan bisa membantu kebutuhan warga akan pangan, terutama memasuki Ramadan 1443 H.

“Sebagian CSR perusahaan kami untuk warga. Sudah komitmen perusahaan. Tak hanya soal pangan, kami juga membuka pintu untu membantu kegiatan dan kebutuhan lingkungan,” kata Yuwie. 

Setelah penyerahan secara simbolis ke perwakilan warga yang digelar pada Selasa (12/4/2022), dibantu perangkat kelurahan beras diantar ke warga dari rumah ke rumah, sesuai daftar yang didapat dari pihak kelurahan.

Kegiatan penyaluran bantuan beras CSR dihadiri Direktur PT BJB Yuwie Santoso bersama manajemen. Camat Wonoasih Deus Wanandi, Babinsa dan Babinkamtibmas serta lurah setempat, juga tampak hadir. Termasuk 785 kantong beras berisi 5 Kg diangkut 2 pikap juga dihadirkan.

Camat Wonoasih Deus Nawandi mengapresiasi kegiatan amal PT BJB. Bantuan pangan berupa beras 5 Kg setiap orang, bernilai terutama bagi warga miskin. Sebab, bisa membantu beban ekonomi keseharian warga di wilayahnya.

“Dalam beberapa hari, warga sudah tidak perlu membeli beras untuk buka dan santap sahur,” katanya.

Deus mengapresiasi komitmen BJB yang selama ini peduli masyarakat dan lingkungan sekitar. ig

977

© . All Rights Reserved. Powered by beritakata.id